Photobucket
" Menabung, Proteksi, Investasi dapatkan Melalui AGENCY PRUDENTIAL ( 085.6289.7722 [Andi] ) "

Pemikiran Salah

Sedikit Sharing,Dulu saya sempat berpikiran yang salah mengenai Asuransi beserta Tugas Agent-agentnya.Mereka mencari nasabah di seluruh indonesia dan agent - agent tersebut tersebar juga di tanah air kita ini lebih dari 1500 Agent di Tahun ini dengan berbeda perusahaan.Saya berpikir bahwa agent yang datang kepada kita seolah - olah mendoakan para nasabahnya "maaf" meninggal ataupun kecelakaan.Para agen ini datang membawa produk - produk yang dimiliki dari perusahaannya.
Salah satu dari Perusahaan Asuransi tertua menawarkan pada saya soal dana pendidikan.memang dengan ilustrasinya sangat menguntungkan dan sangat ringan dg biaya premi yang rendah.
tapi tidak saya hiraukan sama sekali.
Dua tahun kemudian saya dikenalkan oleh teman saya, seorang Agen dari PT.Prudential Life Assurance perusahaan Asuransi terkaya sampai sekarang.Saya diajak gabung dengan Prudential untuk menjadi salah satu Agennya,saya tidak langsung menerimanya tapi saya ingin tahu konsep dan cara kerjanya dan apa yang di jual di Prudential.Ehmm baru sedikit di jelaskan saya langsung berkomentar " Oo Jadi mendoakan orang untuk meninggal gitu ya ..!!". Agen ini tersenyum dan menjelaskan dengan sedetail-detailnya.Tugas Utama dari Agent Pru ini adalah Menolong para Nasabah dengan mengalihkan segala resiko Nasabah kepada Prudential.Masa depan kita tidak pernah tahu, Resiko meninggal, Kecelakan, Sakit Kritis, Semua sudah diproteksi oleh perusahaan Prudential.Dan Luar biasa Jasa dari Agen kalau saya pikir.karna disini agen memberikan pertolongan melalui perusahaan Asuransi Prudential dengan Memproteksi segala Resiko dalam kehidupan mereka.Bahkan Dana pendidikan,Dana Pensiun,Biaya rumah sakit semua sudah diatur oleh Prudential.
Wow ... Pikirku ...
Mempersiapkan jangka panjang,, Dengan menabung di Prudential,Saya pun tak berhenti disitu untuk bertanya dan memberi kritikan, Untuk pengambilan uangnya gimana kalau kita butuh untuk biaya pendidikan karna biaya pendidikan tidaklah murah,..?? Dia menjawab " Fleksibelitas Prudential tinggi, kapan saja bisa diambil layaknya menabung di Bank.tidak hanya itu Premi Nasabah akan diikutkan pada investasi yang suatu saat bisa berkembang dengan investasi diatas Inflasi"
Luar Biasa .. !!
Kurang lebih satu jam saya sharing dengan dia, Selang satu hari saya menghubungi Agen Prudential dan saya bilang " Saya sangat ingin bergabung dengan Prudential, karena saya juga ingin membantu orang- orang yang mau merencanakan keuangannya di masa depan ".

Dari situ saya sudah menjadi Agen Prudential.Terima kasih Pru semoga saya bisa membantu Nasabah dengan mempersiapkan dan merencanakan finansial jangka panjang mereka.

Regards
Andi winarno

Penulis : Andi Winarno ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemikiran Salah ini dipublish oleh Andi Winarno pada hari Rabu, 11 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemikiran Salah
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.