Photobucket
" Menabung, Proteksi, Investasi dapatkan Melalui AGENCY PRUDENTIAL ( 085.6289.7722 [Andi] ) "

Resiko

Risiko adalah sesuatu yang tidak pasti dan sesuatu yang tidak pernah Anda mengerti,waktu dan kapan risiko yang terjadi pada Anda.Resiko yang baik adalah keuntungan dan disini tidak banyak berbicara tentang risiko yang baik,tapi sebaliknya yaitu kemungkinan yang terburuk.
Suatu misal jika Anda memutuskan untuk mengendarai mobil maka keuntungan yang kita dapat adalah terhindar dari kepanasan & kehujanan bahkan cukup cepat sampai pada tujuan,tapi Anda akan bertemu dg risiko kecelakaan. Dari contoh tersebut Anda bisa menilai besar kecil , murah atau mahal biaya yang akan dikeluarkan dari risiko tersebut.

Atau suatu contoh yang lain, Apabila Anda adalah seorang pekerja keras / Seorang karyawan ,Anda mendapat keuntungan dengan gaji selama anda bekerja keras tersebut,tapi anda menemui resiko terkena penyakit dikarenakan kurangnya menjaga kesehatan tubuh anda, Berapa besar biaya yang anda keluarkan kelak dari hasil kerja keras Anda untuk membiayai penyakit / perawatan sakit Anda??

Dalam menghadapi Risiko ,setiap orang memiliki cara berbeda - beda.
Ada beberapa cara pengelolaan risiko yang digunakan untuk mengendalikan tingkat resiko finansial yang dihadapi antara lain adalah
1. Menghindari Resiko
2. Mengendalikan Resiko
3. Menerima Resiko
4. Mengalihkan Resiko

Perlu diingat bahwa :
" Dengan memiliki perlindungan asuransi yang dapat meringankan beban atas tingginya biaya yang harus dikeluarkan ketika risiko kehidupan ini berlaku,seseorang dan keluarganya akan merasa lebih tentram dan nyaman dalam menjalani kehidupannya "

Penulis : Andi Winarno ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Resiko ini dipublish oleh Andi Winarno pada hari Jumat, 16 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Resiko
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.